Mobil Patroli Kepolisian RI Berganti Lamborghini

Mobil Patroli Kepolisian RI Berganti Lamborghini - Pada lomba yang digelar pada 1 juli 2013 dalam rencana menyongsong hut ke-67 bhayangkara. polres jakarta utara bekerja bersama dengan masyarakat itu memamerkan mobil sport mewah layaknya halnya yang dikerjakan kepolisian dubai. 


kepolisian indonesia kelihatannya tidak ingin ketinggalan dengan kepolisian negara lain dalam perihal armada patroli. kepolisian indonesia juga mendesain lamborghini gallardo sebagai mobil patroli, layaknya penegak disiplin di negeri kaya minyak dubai. 

bukan sekedar lamborghini, ada juga supercar lotus serta jeep rubicon juga turut jadi mobil yang berdesain armada patroli kepolisian indonesia. tetapi sayangnya mobil-mobil mewah ini bukan hanya sebagai armada resmi namun cuma untuk objek dalam arena lomba fotografi di lokasi kota tua, jakarta. 

walau kepolisian indonesia amat inginkan armada patroli mobil-mobil sport, tetapi sayangnya lalu-lintas serta biaya negara belum dapat untuk mewujudkan perihal tersebut.

Apakah Indonesia sudah layak menggunakan mobil sport mewah dengan kondisi jalanan yang macet seperti Jakarta! Anda yang berhak memutuskan ...

Tinggalkan Komentar: