Sony i1 Honami Diresmikan Tanggal 4 Juli di Paris

Sony i1 Honami Diresmikan Tanggal 4 Juli di Paris - sesuatu undangan sudah diantar sony pada awak media mengenai sesuatu acara yang berjalan tanggal 4 juli di paris, perancis. dalam undangan tersebut tidak dijelaskan apa yang dapat diungkap, tetapi cuma tampak satu segi sesuatu gadget yang langsing serta panjang, serta diperkirakan yaitu sony i1 honami, ponsel kamera pertama dari jajaran one sony. 

Sony i1 Honami

acara yang dapat diawali pada jam 9 :30 pagi tersebut awalannya pernah dikira dapat menampilkan xperia z ultra, tetapi nyatanya gadget tersebut sudah diumumkan sekian hari yang lantas. karena, satu produk yang sangat sangat mungkin yaitu sony i1 honami tersebut. ini juga diperkuat dengan bocoran gambar sony i1 honami pada mulanya yang mempunyai kemiripan segi sampingnya dengan gambar yang ada di bocoran tersebut ( gambar atas ). 

sony i1 dikabarkan mempunyai kamera belakang 20/13 megapiksel dengan sensor exmor rs, g lens, cybershot, lampu kilat led serta xenon ganda, prosesor mobile bionz image serta lensa yang dapat diganti. kedepannya produk ini dapat berkompetisi dengan nokia eos yang dapat diluncurkan 11 juli mendatang, dan dengan samsung galaxy s4 zoom yang telah meluncur lebih dahulu. sumber: teknoup.com

Tinggalkan Komentar: