Spesifikasi dan Harga Acer Liquid E2

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid E2Dengan teknologi Quad Core dalam Liquid E2 sehingga dapat menikmati pengalaman bermain game tanpa gangguan. Tidak hanya kinerjanya yang cerdas, kameranya pun juga pintar dengan resolusi 8 MP. Smartphone ini juga hadir dengan kemampuan Dual GSM. Dengan fitur mutakhirnya, Acer Liquid E2 patut menjadi pilihan untuk smartphone pintar, harga terjangkau.


Kamera Pintar Acer Liquid E2 8 MP
Liquid E2 didukung dengan kamera utama beresolusi 8 MP autofocus, LED flash serta kamera depan beresolusi 2 MP. Tidak hanya resolusi yang besar, kameranya pun dibekali dengan berbagai fitur pintar seperti zero shutter delay yang memungkinkan Anda menangkap banyak gambar dengan sekali menekan tombol capture. Terdapat juga fitur speedy continous shooting sehingga Anda dapat membidik 8 gambar perdetik. Kameranya juga didukung dengan 9 efek kamera memungkinkan Anda untuk berkreasi seperti Normal Mode, High Dynamic Range, Beauty Mode, Panorama Mode, Multiangle View, Autoscene, Smile Detection, Best Shot dan Exposure.


Harga RP 2.425.000


4.5" IPS LCD Acer Liquid E2
Dikemas dengan layar berukuran 4.5" dengan resolusi 540 x 960 piksel memberikan pengalaman visual optimal ketika bermain games ataupun konten multimedia lainnya. Ditambah dengan layar IPS menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.

Video Full HD 
Rekam juga setiap momen favorit dengan Liquid E2. Kualitas videonya telah didukung Full HD 1080p @30 fps memastikan rekaman yang mulus dan tajam. Kini, tidak perlu repot membawa kamera pocket untuk merekam momen sekitar.

Acer Liquid E2 - Prosesor Quad Core
Meski tampil sebagai smartphone mid-end, Liquid E2 telah didukung prosesor Quad Core MTK 6589 berkecepatan 1.2 GHz dengan memori RAM 1 GB memastikan kinerja multitasking tanpa masalah. Dipadu dengan GPU PowerVR SGX 544MP membuat berbagai aplikasi ataupun game berjalan dengan lancar dan sangat responsif. Sistem operasinya telah dikemas dengan OS terbaru Android 4.1 Jelly Bean. Kapasitas baterainya begitu besar, 2000 mAh sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya ketika sedang beraktivitas di luar ruangan.

Acer Liquid E2 dengan Sistem Suara DTS
Tidak hanya dari sisi visualnya, Acer juga menambahkan sistem suara DTS untuk  memberikan pengalaman audio yang lebih menyenangkan. Kualitas suaranya begitu jernih, lebih luas dan natural. Menonton video, mendengarkan musik ataupun bermain games terasa lebih nyata.

Acer Liquid E2 Dua Kartu, Dua Pilihan
Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Acer Liquid E2 dapat menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 900/1800 MHz, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.

Konektivitas Acer Liquid E2
Koneksi data dari Liquid E2 begitu cepat dengan dukungan HSPA+ 42 Mbps. Anda juga dapat memanfaatkan WiFi ketika di area hotspot untuk terkoneksi ke internet. Teknologi Bluetooth 3.0 membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Smartphone ini juga dilengkapi dengan GPS memberikan Anda panduan yang mudah di jalan raya.

Spesifikasi Acer Liquid E2

SKU
AC016ELABFDEANID-73035
Ukuran (L x W x H cm)
13.1 x 6.8 x 0.99 cm
Berat (kg)
0.14 kg
Warna
Hitam
Tipe
Acer Liquid E2
Ukuran Layar (in)
4.5
RAM
1
Kapasitas Penyimpanan
4
Kecepatan CPU
1.20
Megapiksel
8.0
Sistem Operasi
Android
Fitur
GSM|Primary Camera|Email|Touchscreen|Secondary Camera|
HD Recording|MP3
Garansi produk
1 Tahun Garansi Servis & Spare-part
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Grafis
SGX 544MP
Kamera Belakang
8 MP
Kamera Depan
2 MP
Resolusi Layar
540 x 960
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
2000 mAh
Ukuran File Foto
3264x2448
Video HD
Ya
Resolusi Video
1920x1080
Built in Flash
Ya
Built in Memory
1 GB RAM
Tipe Memory Card
microSD
Fitur Kamera Lainnya
Zero shutt
Tipe Layar
IPS
Kedalaman Warna
16 Juta warna
Versi Sistem Operasi
Android OS 4.2 Jelly Bean
SIM
Dual GSM
Kapasitas Penyimpanan
4 GB
Kecepatan Processor
1.2 GHz
Tipe Processor
Quad Core MTK 6589

Untuk Produk Acer lainnya baca # Acer Iconia W700 # Acer Iconia B1-A71 # Acer Liquid Z120

Tinggalkan Komentar: